x

Sudah 8 Gol di Piala AFC, Marko Simic Pilih 1 Gol Terbaiknya

Selasa, 8 Mei 2018 08:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marko Simic melakukan tendangan penalti ke gawang JDT yang menghasilkan gol ke 4 untuk Persija.

Penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic memang telah membuktikan tajinya sebagai juru gedor. Sejauh ini pemain 30 tahun tersebut sukses membuat delapan gol di ajang Piala AFC 2018.

Tentu saja Marko Simic masuk dalam kandidat pencetak gol terbanyak di ajang tersebut. Apalagi juga dirinya terus membawa Persija Jakarta melaju ke setiap babak dan tentu saja mencetak gol.

Baca Juga

1. Delapan Gol

Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

Jumlah gol yang dibuat oleh Marko Simic di ajang Piala AFC 2018 tak lepas dari trigol ke gawang Tampines Rovers di leg pertama. Lalu sebiji gol di leg kedua.

Selain itu, Simic juga mencetak quattrick kala Persija Jakarta bersua dengan Johor Darul Takzim di leg kedua. Total sudah delapan gol yang dilesakan Marko Simic.


2. Bocorkan Gol Berkesan

Gol pertama Marko Simic ke gawang JDT lewat sundulan.

Namun baru-baru ini Marko Simic membeberkan gol yang sangat berkesan baginya. Hal itu diungkapkan dalam wawancara khusus di situs resmi AFC, jelang pertandingan melawan Home United.

Tak ragu-ragu, Simic menjelaskan kalau gol kedua ke gawang Johor Darul Takzim menjadi gol berkesan baginya. Sebab tak mudah untuk mencetak gol dengan cara tersebut.

"Saya pikir, gol kedua saya ke gawang Johor Darul Takzim lewat sundulan. Hari ketika saya mencetak empat gol dalam satu pertandingan yang sama," beber Simic tanpa sungkan.

4 Gol Marko Simic ke Gawang JDT


3. Gol ke Tampines

Marko Simic tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Tampines Rovers dan membuahkan gol. Herry Ibrahim

Selain gol ke gawang Johor Darul Takzim, striker asal Kroasia ini juga menyebutkan kalau gol ke jala Tampines Rovers juga sama menariknya. Tetapi tetap gol ke jaring Harimau Selatan yang istimewa.

"Gol saya melawan Tampines Rovers juga bagus, tapi yang ini yang terbaik untuk saya," beber Simic.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalJohor Darul Ta'zimMarko SimicTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini