x

Kalah Tandang Lagi, Pelatih PSMS Medan Salahkan Pemain

Jumat, 11 Mei 2018 22:35 WIB
Editor: Gerry Crisandy
PS TIRA vs PSMS Medan.

PSMS Medan kembali pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan PS TIRA dengan skor 3-2.

Dalam laga tandang pada lanjutan liga 1 pekan ke delapan, Jumat (11/5/2018) sore di Stadion Sultan Agung Bantul, PSMS kembali dikejutkan gol cepat lawan di menit kedelapan melalui tendangan Ganjar Mukti.

Baca Juga

1. Pesta Gol di Babak Pertama

PS TIRA vs PSMS Medan.

Sempat menyamakan kedudukan di menit 29 melalui Frets Butuan, lagi-lagi skuat The Young Wariors kembali memimpin di menit 34 lewat Wawan Febrianto. 

Gol itu pun membuat mental Legimin Rahardjo dkk turun. Terbukti, lima menit berikutnya PS TIRA kembali menambah keunggulan lewat pemain asingnya, G. Lopez. 

Tak ingin tertinggal jauh, anak asuh Djajang coba memberi perlawanan, dan berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3-2 lewat kaki Suhandi di menit 45 sekaligus menjadi gol penutup bagi kedua tim. Tak ada lagi gol tercipta di babak kedua.


2. Dalih Djanur

Konferensi pers jelang laga PS TIRA vs PSMS Medan.

Menyikapi hal itu, pelatih kepala PSMS Djanur angkat bicara. Dalam sesi press confrence usai laga, Djanur menyalahkan pemainnya.

"Sangat di sayangkan, gol yang kami ciptakan melalui proses.  Sedangkan 3 gol yang mereka ciptakan merupakan dari hasil kesalahan, itu yang sangat saya sesalkan.  Itu memang kesalahan kami dan pemain lawan mampu memanfaatkannya," ungkap Djanur.   


3. Tanpa Kemenangan Saat Tandang

PS TIRA vs PSMS Medan.

Djanur berdalih dirinya telah mengingatkan kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan.  Alhasil, kesalahan yang dibuat saat menghadapi PS tira berujung tidak dapatnya target mencuri poin di laga kandang.

Dalam kesempatan itu, Djanur pun meminta maaf kepada para pendukung setia PSMS yang belum bisa memberikan kemenangan pada laga away.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini