x

Hadapi PS TIRA, Dua Kelompok Suporter PSMS Medan Punya Harapan Spesial

Kamis, 10 Mei 2018 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

PSMS Medan bakal melakoni laga tandang ke-4 pada pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018 musim ini. Skuat Ayam Kinantan akan menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (10/05/18) pukul 15.30 WIB esok hari.

Pekan ke-8 ini akan menjadi momentum untuk kebangkitan PSMS Medan, pasalnya mereka belum pernah sekali pun menang ketika bermain sebagai tim tamu.

Baca Juga

1. Harapan SMeCK

Suporter PSMS Medan atau Smeck.

Setelah sebelumnya kalah di tiga laga tandang, kedua suporter setia PSMS, KAMPAK dan SMeCK pun menanti kemenangan perdana Ayam Kinantan di laga awalnya.

"Harapan kami PSMS bisa menang dan membawa pulang angka. Kami juga berharap pemain bisa bermain dengn hati dan mental baja," sebut Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (10/05/18).

Lawren pun meminta coach Djanur sebagai pelatih PSMS agar bisa menurunkan sang kapten Legimin Rahardjo.

”Di beberapa pertandingan away, Capt. Legimin tidak pernah jadi starter, jadi kami berharap kepada coach," sebut Lawren.


2. Harapan KAMPAK

Wilfreid Yessoh melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

Menang di tandang juga menjadi harapan dan keinginan para pendukung setia KAMPAK. Menurut Wakil Ketua KAMPAK, Gitok, siapa pun yang bermain merupakan keputusan terbaik dari coach Djanur.

"Siapapun yang diturunkan coach Djanur tidak masalah karena dia lebih paham dalam hal itu. Yang terpenting PSMS menang, kami sudah merindukan kemenangan mereka di laga tandang," ucap Wakil Ketua KAMPAK, Gitok.


3. Berangkat dari Medan

SMeCK dari Medan pakai jalur darat.

Agar menambah kekuatan Legimin Cs, kedua suporter setia dengan basis massa yang cukup besar ini pun terus mendampingi perjuangan dengan memberikan dukungan langsung ke Bantul.

"Ada 19 anggota SMeCK yang berangkat ke Bantul dari Medan menggunakan armada laut, udara dan darat. Nanti di sana kami akan gabung dengan anggota SMeCK Jabodetabek yang sudah stay," terang Lawren.

Begitu pun KAMPAK, ada beberapa anggota mereka yang sengaja berangkat untuk mendukung dan menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)PS TIRA

Berita Terkini