x

Kemenangan Atas Persipura Sangat Penting Bagi Gelandang Persib

Senin, 14 Mei 2018 17:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Jonathan Bauman menerima perawatan ringan di dalam lapangan.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018, seusai menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/05/18).

Dua gol kemenangan tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan pekan kedelapan ini dicetak oleh Ezechiel N'douassel melalui tendangan penalti di menit 28 dan Jonathan Bauman pada menit ke- 65.

Baca Juga

1. Syukuri Hasil Pertandingan

Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku bersyukur timnya bisa mengamankan kemenangan pada pertandingan tersebut. Apalagi laga menghadapi Persipura merupakan laga berat dan mampu memberikan perlawanan.

"Ya Alhamdulillah pastinya bersyukur kita bisa memang karena kita tahu sendiri Persipura tim yang bagus dan mereka juga pemuncak klasemen," kata Dado sapaan akrabnya. 


2. Kemenangan Penting

Starting XI Persib Bandung melawan Persipura.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menambahkan, kemenangan tersebut sangat penting, karena selain tren positif belum kalah di kandang bisa dipertahankan, posisi Persib di klasemen naik ke papan tengah dengan mengoleksi 11 poin. 

"Intinya bersyukur lah bisa menangkan pertandingan tadi apalagi ini penting karena dapatkan tiga poin jadi ini penting untuk kita naik ke atas," jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini. 


3. Lawan Persebaya

Oh In-kyun (kiri) dan Supardi (kanan).

Setelah menghadapi Persipura, tim Maung Bandung akan fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan tandang kontra Persebaya Surabaya yang rencanannya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (19/05/18). 

Tim kebanggaan Bobotoh ini rencananya akan memulai latihan perdana untuk menghadapi Persebaya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, sore ini (14/05/18). 

Persib BandungPersipura JayapuraDedi KusnandarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini