x

Reaksi Direktur Utama Persija Terkait Teror Bom Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 07:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers.

Surabaya pada Minggu (13/05/18) pagi mendapat aksi teror pengeboman di tiga gereja, yakni Gereja Santa Maria Tak Bercela, Gereja Pantekosta Pusat  Surabaya, dan Gereja GKI.

Kabar terakhir, aksi keji tersebut menewaskan 11 orang dan puluhan orang mengalami luka-luka. Korban mungkin masih bisa bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

1. Reaksi Persija

Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Hal itu mendapat perhatian dari Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta Gede Widiade. Dirinya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban Surabaya.

"Mewakili pemain dan manajemen mengucapkan belasungkawa, agar itu kejadian yang terakhir, semoga tidak membelah persatuan dan kesatuan kita," buka Gede.


2. Ajakan Bersatu

Bom Surabaya.

Selain itu pengusaha asal Surabaya itu juga mengajak kepada umat beragama untuk bersatu. Sebab tindakan keji tersebut pastinya tidak ada dalam dalam ajara agama manapun.

"Dalam agama apapun termasuk Islam, yang saya yakini, jangankan membunuh manusia, membunuh hewan saja dilarang, ada tata caranya," papar Gede.


3. Beri Doa

Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede Widiade juga memberikan semangat ke keluarga korban. Dirinya juga sangat menyesalkan tindakan tak berperikemanusiaan ini, sehingga Gede juga meminta pihak kepolisian untuk segera menuntut secara tuntas.

"Untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah, kepada kepolisian segera menangkap pelaku, untuk diambil tindakan tegas setegas-tegasnya," pungkasnya.

Persija JakartaIndonesiaSurabayaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini