x

Namanya Dielu-elukan Pasca Persija Kalah, Ini yang Dilakukan Andritany

Rabu, 16 Mei 2018 10:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andritany Ardhiyasa melakukan selebrasi.

Persija Jakarta harus tersingkir dari Piala AFC 2018 setelah ditumbangkan Home United di babak semifinal zona Asia Tenggara pada Selasa (15/05/18) kemarin. Meski bermain di depan ribuan The Jakmania, Persija harus tumbang 1-3 atas tim tamu.

Beberapa publik pun menganggap bahwa kekalahan Persija ini dikarenakan kehilangan sosok Andritany Adhiayasa di bawah mistar gawang. Hal itu membuat ribuan pendukung setia Macan Kemayoran mengharapkan akan kesembuhan Andritany.


1. Harapan Sandra Olga

Sandra Olga.

Salah satunya adalah artis cantik Tanah Air, Sandra Olga. Wanita yang juga presenter sepakbola Indonesia ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Andritany di Instagram pribadinya.

“Siapa yang kangen @andritany bermain di lapangan hijau? Get well soon yah, Pembela Negara di Lapangan Hijau,” tulis Sandra di akun media sosial miliknya.


2. Dukungan Rian d'Masiv

Rian Ekky Pradipta atau Ryan D'Masiv bersama Ketum Jakmania, Fery Indrasjarief.
Baca Juga

Tak hanya Sandra Olga, Rian d’Masiv juga turut mengharapkan akan kesembuhan kiper Timnas Indonesia tersebut. Melalui Instagram resminya, pentolan band d’Masiv itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Andritany.

“Tetap semangatt Persija Jakarta!! Cepat sembuh dan main lagi @andritany,” ucap pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini.


3. Kalimat Bijak Andritany

Kiper Persija, Andritany.

Namanya disebut-sebut pun membuat Andritany turut memberikan reaksinya. Dilihat dari Instagram resminya, pria berusia 26 tahun tersebut mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah memeluk pemain bernomor punggung 7, Ramdani Lestaluhu.

Tak lupa, dirinya juga menyemangati rekan-rekan setimnya dengan mengatakan bahwa Persija akan kembali bangkit lebih kuat, untuk dapat menggapai kembali semua yang ada.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCAndritany ArdhiyasaBola InternasionalPiala AFC 2018

Berita Terkini