x

Usai Hancurkan Persija, Pemain Home United Kirim Pesan Khusus ke Persib

Rabu, 16 Mei 2018 12:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Home United, Shahril Ishak (kiri).

Home United berhasil mempermalukan Persija Jakarta di leg kedua babak semifinal Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara pada Selasa (15/05/18) kemarin. Meski berstatus sebagai tim tamu, Home United mampu mengalahkan Persija dengan skor 3-1.

Kemenangan ini pun membuat Home United berhasil mendapatkan satu tempat di final Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara. Kepastian itu didapatkan usai menyingkirkan Persija dengan agregat 6-3.

Baca Juga

1. Tim Piala AFC Pertama yang Kalahkan Persija di Jakarta

Persija Jakarta vs Home United.

Hasil tersebut pun membuat Home United menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Persija di kandang dalam gelaran Piala AFC 2018.

Ini juga menjadi final zona Asia Tenggara kedua secara beruntun bagi perwakilan Singapura tersebut. Musim ini pun Home United memiliki ambisi yang sangat besar, mengingat pada tahun lalu mereka gagal keluar sebagai pemenang saat menghadapi Ceres Negros di final Piala AFC 2017 zona Asia Tenggara.


2. Eks Persib Hancurkan Persija

Shahril Ishak.

Mantan pemain Persib Bandung, Shahril Ishak menjadi pemain kunci dalam kemenangan Home United tadi malam. Bagaimana tidak, dirinya mampu mencatatkan brace saat membungkam Persija di Stadion Gelora Bung Karno.

Shahril Ishak sukses membuka keunggulan Home United setelah memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan penjaga gawang Persija, Rizky Darmawan. Selanjutnya ia kembali menggetarkan gawang Persija pada menit ke-12.


3. Kirim Pesan ke Persib

Pemain Home United, Shahril Ishak saat memperkuat Persib Bandung.

Setelah berhasil menjadi bintang pada laga kontra Persija tadi malam, Ishak pun langsung memberikan pesan kepada Persib. Pesan khusus tersebut pun ia lontarkan melalui akun media sosial pribadinya.

“Terima kasih untuk semua Bobotoh yang mendukung saya. Pastinya hati saya masih (biru). Dan semoga Persib maju terus dan sukses,” tulis Ishak.

Shahril Ishak mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh.
Persib BandungPersija JakartaAFCAFC CupPiala AFCShahrul IshakBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini