x

Lawan Borneo FC, Gelandang PSMS Medan Diselimuti Kenangan

Senin, 28 Mei 2018 19:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Abdul Aziz (kanan) dijaga ketat oleh Ramdani Lestaluhu (kiri)

PSMS Medan bakal melakoni laga tandang di pekan ke 12 Liga 1 musim ini menghadapi Borneo FC, Jumat (01/06/18) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga

Ada yang menarik dalam laga tersebut, yakni salah satu pemain andalan PSMS,  Abdul Aziz, memiliki kenangan khusus akan tim yang akan dihadapinya nanti. Bagi gelandang 24 tahun itu,  laga ini nantinya akan menjadi ajang reuni, mengingat musim lalu dirinya pernah memperkuat klub asal Kalimantan tersebut. 


1. Dekat dengan Borneo FC

Pemain PSMS Medan, Abdul Aziz.

Tentunya, banyak kenangan yang dia lalui kala membela Borneo FC. Bahkan, dua nama seperti Abdul Rahman dan Wahyudi Hamisi pernah dekat dan begitu akrab dalam kesehariannya. 

"Ya kenangan banyak temen baik di sana tahun lalu. Paling dekat ya bang Rahman karena 2 musim bareng saat di Persiba dan Borneo FC. Satu lagi teman satu kamar saya Wahyudi Hamisi kami punya banyak cerita sewaktu satu kamar," jelasnya, Senin (28/5/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.


2. Berikan yang Terbaik untuk PSMS

PSMS vs Arema FC.

Pastinya hal ini akan menjadi motivasi khusus baginya untuk bisa memberikan yang terbaik. Apalagi akan berhadapan langsung dengan dua pemain tersebut membuat Azis memahami gaya permainan Pesut Etam julukan lain Borneo. 

"Ada motivasi lebih pastinya, tapi bukan berarti menjadi over atau ingin menunjukan. Yang jelas ingin melakukan yang terbaik aja buat tim. Berhadapan head to head dengan Wahyudi yang juga pemain tengah, bakal menjadi hal yang menarik karena bakal berduel di lini tengah. Dia  teman baik saya selama di Borneo," sebut Aziz. 


3. Semua Pemain Borneo FC Bagus

Bhayangkara FC vs Borneo FC

Disinggung pemain lawan yang patut diwaspadai,  Aziz mengakui semua pemain Borneo merupakan pemain bagus. 

"Semua pemain Borneo berbahaya dan perlu diwaspadai. Tapi saya pernah bemain disana saya juga telah memahami saya akui ini menjadi keuntungan. Karena sekali lagi target kami untuk memetik poin perdana disana," sebutnya di akhir.  

PSMS MedanBorneo FCLiga IndonesiaAbdul AzizLiga 1

Berita Terkini