x

Pelatih MU Janji Tampil Agresif di Kandang PSM Makassar

Selasa, 29 Mei 2018 20:42 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Konferensi pers jelang PSM Makassar vs Madura United.

PSM Makassar akan menjamu Madura United (MU) pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (30/05/18). TiM tamu Madura United berambisi mencuri poin penuh di markas PSM Makassar. 

Baca Juga

1. Tampil Menyerang

Para pemain Madura United selebrasi gol.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku akan bermain menyerang seperti PSM Makassar ketika bermain di kandang.

"Kita akan memberikan hiburan pada laga besok. Seperti PSM Makassar yang selalu tampil menyerang jika bermain di kandang. Kita bakal menghadapinya dengan cara yang sama," ujar Milo dalam sesi konferensi pers, Selasa (29/05/18).


2. Laga Menarik

Skuat PSM Makassar.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menambahkan bila laga melawan PSM Makassar sangat menarik bagi penonton. Sebab, menurutnya kedua tim memiliki banyak pemain bintang. 

Meski demikian, Milo sapaan akrabnya mengaku telah mengintruksikan anak buahnya untuk bermain penuh konsentrasi agar tak kehilangan poin.

"Pertandingan yang mungkin seru, karena banyak pemain terkenal. Kesalahan sedikit besok bisa berakibat pada tiga poin," ucap Milo.


3. Lupakan Kekalahan

Psm Makassar vs Madura United

Madura United baru saja menjalani hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Tim berjuluk Laskar Sape Kerab ini dihajar Persipura Jayapura enam gol tanpa balas dan ditahan imbang 2-2 Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

Atas hasil tersebut, juru taktik asal Serbia ini mengaku telah melupakan hasil buruk itu dan bertekad kembali ke jalur kemenangan.

"Saya pikir kita masih stabil, masih 17 poin di papan atas. Meskipun kemarin kita kalah telak (dari Persipura) tapi kita sudah perbaiki dan belajar dari kesalahan. Kompetisi masih panjang, liga tahun ini ketat sekali. Semoga besok dapat tiga poin," tandasnya.

PSM MakassarMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini