x

Debut di Liga 1, Ini Tuntutan Bakat Muda Bali United

Selasa, 29 Mei 2018 20:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

Bali United hanya bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/05/18) malam.

Akan tetapi dalam laga tersebut menjadi sesuatu yang penting oleh bakat muda Bali United, yakni Martinus Novianto. Sebab dirinya baru saja menjalani debut di Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Percaya Diri

Pemain Bali United Martinus Novianto.

Tentu saja mendapat kepercayaan pelatih membuat Martinus semakin percaya diri. Akan tetapi penampilannya, diakui Martinus, belum sesuai harapan.

"Puji Tuhan kemarin bisa dapat kesempatan bermain sebagai starter dan melakukan debut di Liga 1. Sebenarnya secara hasil akhir masih jauh dari harapan, tetapi kesempatan bermain tersebut sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri," ujar Martinus.


2. Terus Bermain

Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Dirinya juga berharap untuk bisa terus mendapat menit bermain bersama Bali United. Akan tetapi semua berada di tangan pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Jujur saya berharap bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain. Tapi mengenai hal tersebut, itu murni menjadi kewenangan pelatih," katanya dilansir situs resmi klub.

"Tugas saya saat ini adalah terus bekerja keras agar kedepannya mampu tampil konsisten dan bisa membantu tim meraih prestasi lebih baik lagi." pungkas Martinus.


3. Terakhir Bermain

Pemain Bali United Martinus Novianto.

Martinus terakhir kali bermain untuk Bali United terjadi di laga penyisihan grup Piala Presiden 2018. Saat itu Serdadu Tridatu melawan PSPS Riau dan Martinus sukses membuka gol untuk tim.

Sebelumnya pada 2017 lalu, Martinus dipinjamkan ke klub yang berkompetisi di Liga 2, Persikad Depok, sebelum akhirnya di musim 2018, Martinus mendapat kesempatan kembali berjuang bersama Bali United.

IndonesiaBali United PusamBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini