x

Real Madrid Pamerkan Jersey Anyar untuk Musim 2018/19

Selasa, 29 Mei 2018 18:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Tampilan jersey anyar Real Madrid.

Real Madrid baru saja mengakhiri musimnya dengan mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut usai mengalahkan Liverpool, Minggu (27/05/18) kemarin.

Belum ada sepekan usai menjuarai trofi Liga Champions ke-13 dalam sejarah klub mereka, Real Madrid langsung meluncurkan jersey terbaru yang akan mereka pakai untuk La Liga Spanyol musim depan.

Baca Juga

1. Penampakan Jersey Kandang

Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

Jersey anyar untuk laga kandang yang akan dipakai Real Madrid di musim 2018/19 masih akan berwarna dominan putih dengan tiga garis adidas berwarna hitam.

Jersey kandang Real Madrid musim depan akan memilih gaya yang simpel dan elegan, seperti yang mereka pakai pada tahun 2002 silam.

Pada tahun tersebut, mereka memenangkan La Novena (trofi UCL ke-9 kalinya) dengan gol tendangan voli Zinedine Zidane yang cukup melegenda.


2. Penampakan Jersey Tandang

Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

Jersey tandang teranyar Real Madrid musim depan akan mengandung dua warna yaitu, hitam untuk warna dasar jersey dan abu-abu tua untuk tiga garis yang ada di bahu jersey.

Begitu juga dengan warna celana yang mengikuti warna dasar jersey, yaitu hitam. Dikombinasikan dengan tiga garis sponsor berwarna abu-abu tua.


3. Penampakan Jersey Ketiga

Perkiraan jersey ketiga Real Madrid

Untuk jersey ketiga yang dimiliki Real Madrid untuk musim 2017/18 diperkirakan akan didominasi dengan warna dasar merah. 

Menurut berbagai media asal Spanyol, jersey ketiga Real Madrid musim depan akan dirilis usai laga final Piala Dunia 2018 mendatang. 

Real MadridLiverpoolJerseyLiga Spanyol

Berita Terkini