x

Suasana Akrab Diciptakan SMeCK saat Iringi Kepergian Pemain PSMS ke Kalimantan

Rabu, 30 Mei 2018 08:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memberikan pengarahan jelang keberangkatan tim.

Skuat PSMS Medan memulai perjalanannya dengan penuh optimistis ke Samarinda, Rabu (30/05/18) pagi ini. Bagi sang arsitek Djajang Nurdjaman, yang akrab disapa Djanur, curi poin di kandang lawan adalah misi utama yang harus diraih di pekan ke 12 Liga 1 musim ini. 

Mengingat dalam lima laga tandang sebelumnya, PSMS Medan belum sekalipun meraih poin, hingga membuat Ayam Kinantan kerap diberi julukan tim jago kandang.


1. Jaga Konsentrasi

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Menghadapi Borneo FC pada laga yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (01/06/2018) mendatang, menjadi pembuktian jika PSMS bukanlah tim jago kandang semata.

"Kita berharap kepergian kita kali ini bisa mendapatkan poin. Tetap semangat dan jaga konsentrasi saat laga, " ujar Djanur, sebelum melepas keberangkatan tim di mess Kebun Bunga Medan.

Baca Juga

2. Didampingi SMeCK

Sejumlah SMeCK menemani keberangkatan pemain PSMS ke Samarinda.

Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir yang turut melepas keberangkatan Legimin Rahardjo dkk turut berpesan kepada skuat Ayam Kinantan untuk semangat dan mampu memberikan yang terbaik.

"Harapan kita sama, bisa mencuri poin. Kami akan selalu mendukung dan menemani PSMS di setiap laga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Medan, " sebut Lawren.

Dalam kesempatan itu juga Lawren bersama dua anggotanya itu tak hanya melepas pemain, namun ikut menemani skuat PSMS hingga bandara Kualanamu International Airport (KNIA).

"Kita akan temani pemain hingga bandara.  Semoga bisa memberikan semangat dan kekuatan bagi skuat PSMS Medan," harapnya.


3. Ditinggal 3 Pemain

Reinaldo Lobo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Sekadar informasi, dalam lawatannya ke Pulau Kalimantan, PSMS tidak bisa menyertakan tiga pemain bintangnya. Mereka adalah Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, dan Reinaldo Lobo.

Dilshod dan Suhandi tidak ikut dibawa menghadapi Borneo karena mengalami cedera di laga kontra Arema. Sementara Reinaldo harus absen akibat tiga akumulasi karti kuning yang telah ia terima.

Djajang NurdjamanPSMS MedanBorneo FCSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini