x

Modal Bagus PSMS Jelang Lawan Borneo FC, Djanur Akui Paham Karakter Dejan Antonic

Kamis, 31 Mei 2018 13:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, punya nilai plus jelang laga menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda,  Jumat (1/6/2018) malam nanti. 

Baca Juga

1. Karakter Dejan di Mata Djanur

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Ya, eks pelatih Persib Bandung itu mengaku mengenal karakter dan gaya kepelatihan Dejan Antonic. 

"Saya tau karakter Dejan. Itu juga mungkin menjadi salah satu hal yang harus saya perhatikan. Dia juga punya pemain asing yang bagus, dan kita harus punya spirit fighting untuk menang, " ujar Djanur kepada INDOSPORT, Kamis (31/5/2018).

"Kendati Borneo berada di klasemen bawah bukan berarti mereka tidak bagus. Mereka punya kualitas pemain yang baik, namun mungkin hasilnya saja kurang baik." sambung Djanur. 


2. PSMS Belum Pernah Kalah di Kandang

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Apalagi,  Borneo bilang Djanur memiliki riwayat bagus saat bermain kandang yang belum pernah kalah. Ditambah tim lawan juga punya modal bagus di dua laga terakhirnya, yakni mengalahkan Bali United di kandang,  dan menahan imbang Bhayangkara saat melakoni laga tandang terakhir. 

"Mereka punya catatan baik belum pernah kalah di kandang. Ini juga menjadi perhatian," sebutnya. 


3. Hadapi Borneo FC, PSMS Tanpa Tiga Pemain Andalannya

Dilshod merayakan gol tunggal yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC

Menghadapi Borneo,  PSMS Medan tak diperkuat tiga pemain asingnya. Dilshod harus istirahat akibat cedera yang didapat saat menghadapi Arema.  Sementara Lobo pemain yang belun tergantikan sepanjang perjalanan Liga 1 musim ini harus absen akibat akumulasi kartu yang diterimanya. Ditambah lagi, Sadney Urikhob yang harus absen dan meminta izin tak dibawa karena ada urusan urgen yang tak bisa ditinggal. 

Djajang NurdjamanPSMS MedanBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini