x

Petenis Top Dunia Ikut Sedih Zidane Cabut dari Real Madrid

Jumat, 1 Juni 2018 22:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Zinedine Zidane dengan trofi Liga Champions.

Para pecinta sepakbola tentunya terkejut ketika Zinedine Zidane mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid, Kamis (31/05/18) kemarin malam.

Terkejut, hal ini juga dialami oleh petenis top asal Spanyol, Rafael Nadal yang juga fans Real Madrid usai Zidane mengumumkan dia tak melatih Real Madrid musim depan.

Baca Juga

1. Terkejut!

Rafael Nadal selebrasi.

Rafael Nadal mengaku dirinya sedikit terkejut dengan keputusan Zidane mundur dari Real Madrid.

"Saya merasa sedikit terkejut karena ini sesuatu yang tidak pernah dibicarakan di manapun. Saya kira dia akan terus lanjut dengan Real Madrid," ucap Nadal usai memenangkan putaran kedua di French Open.


2. Semoga Kembali

Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

Setelah mengakui dirinya terkejut, Nadal berharap Zidane dapat kembali melatih Los Blancos di masa mendatang, karena karisma pelatih berkepala plontos itu sangat diperlukan oleh Real Madrid.

"Saya harap perpisahan ini sementara, saya harap ini hanya 'sampai jumpa lagi'. Ini hari yang menyedihkan untuk Real Madrid," ucapnya lagi.


3. Legenda Real Madrid

Zinedine Zidane saat masih melatih Real Madrid Castilla.

"Dia adalah legenda klub kami, sukses sebagai pemain, pelatih dan juga sosok berperilaku yang luar biasa.

"Dia adalah orang biasa, yang telah menghadapi banyak momen dengan senyuman, tanpa memprotes wasit, para pemain atau juga manajemen klub. Tidak ada yang seperti dia," tutup petenis top ini tentang sosok Zidane.

Real MadridRafael NadalZinedine ZidaneLiga Spanyol

Berita Terkini