x

Tanggapi Kasus Simic, Bos Persija Jakarta Akhirnya Buka Suara

Kamis, 7 Juni 2018 01:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

Marko Simic saat ini sedang dilanda kabar miring di tengah penurunan performanya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018.

Bahkan, dirinya harus menjalani hukuman larangan bertandingan sebanyak 4 laga dari Komdis PSSI usai laga menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (01/06/18) lalu.

Baca Juga

1. Komentar Gede Widiade

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Ketika dimintai komentar terkait sejumlah kasus yang menimpa Marko Simic beberapa hari terakhir ini, Direktur Utama Persija, Gede Widiade enggan berkomentar.

"No comment saya. Semua bisa terjadi dengan semua manusia. Saya tidak mau ikut campur, saya masih belum tahu pasti kebenarannya," komentar Gede Widiade.


2. Semoga Pengertian

Marko Simic dan Via Vallen

Gede juga berharap bahwa semua pihak bisa sama-sama saling mengerti karena pihak yang terlibat memiliki masa depan sukses di masing-masing bidang.

"Semoga pihak yang terlibat bisa mengerti, Simic profesor di sepakbola, satu lagi juga profesor di bidangnya. Gak ada bagusnya jika berita ini berkepanjangan, untuk keduanya juga," kata pengusaha asal Surabaya itu.


3. Semoga Pihak Ketiga Berhenti

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede Widiade juga merasa bahwa ada keterlibatan dari pihak ketiga yang ingin memperkeruh suasana dan mencari keuntungan lewat kasus yang melanda Simic akhir-akhir ini.

"Semoga pihak ketiga yg terlibat mengerti. Mencari pemain bagus, talenta penyanyi bagus juga sulit. Tidak perlu diperpanjang. Semoga gangguan pihak ketiga diberhentikan," tutup Widiade.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini