x

Piala Dunia 2018: Pelatih Rusia Ingin ‘Hancurkan Jimat Mesir’, Mohamed Salah

Selasa, 19 Juni 2018 17:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stanislav Cherchesov saat memimpin latihan Timnas Rusia.

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov mengatakan bahwa para pemainnya siap untuk menghancurkan jimat Mesir Mohamed Salah ketika kedua belah pihak akan berhadapan di Piala Dunia 2018 pada Selasa (19/06/18) malam ini.

Penyerang Liverpool ini telah duduk di bangku cadangan dan tak diturunkan dalam laga melawan Uruguay. Ini membuat The Pharaohs harus kalah 1-0 atas Luis Suarez dan kawan-kawan. Namun, Salah diharapkan bisa diturunkan dalam laga melawan tuan rumah di Saint Petersburg nanti.

Baca Juga

1. Incar Kelemahan Lawan

Rusia vs Mesir

Rusia menikmati hasil di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018 setelah berhasil menang mutlak atas Arab Saudi dengan skor 5-0. Meskipun Salah akan turun membela negaranya nanti melawan Arab Saudi, Cherchesov mengatakan timnya harus mencari celah lemah Mesir.

"Kami sedang mempelajari Mesir dan kami harus dapat mengeksploitasi apa saja kelemahan mereka saat turun di lapangan," kata Cherchesov dikutip dari Sports Mole.


2. Cara Menang

Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir

Bagi Cherchesov, satu-satunya cara agar bisa menang dari Mesir adalah dengan menghentikan pergerakan Salah terutama di lini depan.

"Saya memiliki jawaban yang sederhana mengenai bagaimana cara kami menang. Kami siap untuk menghentikan Salah dan kami akan melakukannya nanti,” tukasnya.


3. Ingin Salah Hadir

Stanislav Cherchesov saat memimpin latihan.

Meskipun kehadiran Salah bisa menjadi ancaman besar bagi Rusia untuk mendapatkan poin, namun Cherchesov ingin pemain Liverpool itu hadir karena akan membuat pertandingan menjadi seru.

"Insya Allah, dia akan fit dan menghibur para penggemar. Dia adalah tipe pemain yang membuat jalannya pertandingan menjadi seru dalam turnamen seperti ini." Tambah Cherchesov.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalStanislav Cherchesov

Berita Terkini