x

Persiapan Lawan Persija, 2 Pemain Persib Latihan Terpisah

Jumat, 22 Juni 2018 19:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan pemain Prsib Bandung.

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (21/06/18), sebagai persiapan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan tandang Liga 1 2018, 30 Juni 2018.

Pada kesempatan tesebut, dua pemain tim berjuluk Maung Bandung mendapatkan program terpisah, keduanya adalah Oh In-Kyun dan Hariono. In-Kyun sendiri sudah berlatih terpisah sejak latihan perdana, Selasa (19/06/18) lalu.

Baca Juga

1. Cedera Ringan

Geolandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun.

Menurut pelatih fisik, Yaya Sunarya, kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan. Sehingga membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

"In-kyun semenrata ini masih dalam tahap rehabilitasi dengan fisioterapis dan Mashar (Hariono) kita sisihkan karena coach tidak mau kondisinya memburuk," kata Yaya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (21/06/18).


2. Minta Latihan Normal

Yaya Sunarya pelatih fisik Persib Bandung.

Pelatih fisik yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, pada sesi latihan hari ketiga pasca libur lebaran 1439 H, In-Kyun sempat meminta untuk berlatih secara normal dengan rekan-rekannya yang lain.

Namun, staf pelatih khawatir kondisi pemain asal Korea Selatan ini semakin parah, apalagi kurang dari 10 hari tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni pertandingan tandang kontra Persija Jakarta.


3. Pulihkan Kondisi

Suasana latihan Persib Bandung.

Berkaca dari kondisi tersebut, In-Kyun terpaksa diberi program khusus bersama Hariono untuk memulihkan kondisinya.

"Kalau dia memaksakan tadi, kita coba tahan. Karena khawatir kondisinya akan buruk dan kita akan rugi akan membutuhkan beberapa waktu lebih lama lagi (untuk pulih)," jelas Yaya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Yaya SunaryaOh In-Kyun

Berita Terkini