x

Terungkap! Pemain Persib Ini Belum Pernah Lawan Persija

Sabtu, 23 Juni 2018 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persib Bandung berselebrasi usai membobol gawang lawan.

Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus menantikan pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/2018). Laga tersebut sempat tertunda, karena alasan keamanan.


1. Lama Dinantikan

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Selama kariernya sebagai pemain sepak bola, Ardi mengaku belum pernah berhadapan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Sehingga, pertandingan perdana seusai libur lebaran ini sangat dinantikan olehnya.

"Ya saya belum merasakan main lawan Persija selama saya karier di sepak bola," kata Ardi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/06/18).

Baca Juga

2. Siap Kerja Keras

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Pemain yang sempat berkostum PSS Sleman ini menambahkan, siap menampilkan permainan terbaiknya. Agar target skuat Maung Bandung mengamankan poin tandang bisa diraih.

"Ya tentunya pasti saya kerja keras maksimal buat dapat poin," ucapnya.


3. Instruksi Gomez

Mario Gomez saat ditanya awak media.

Menjelang pertandingan tersebut, Gomez selelau mengingatkan pemainnya untuk fokus dan tidak menganggap enteng lawan. Karena, siapapun tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

"Jelas kita main lawan Persija, tapi kita selalu diingatkan sama coach Gomez kita selalu fokus dan kerja keras. Pasti fight di (kandang) Persija, bukan cuma di Persija, tapi semua pertandingan kita fight biar dapet poin penuh," tegasnya.

Persib memiliki waktu persiapan sekitar dua pekan sebelum pertandingan tersebut. Waktu yang ada dimaksimalkan oleh Gomez untuk mematangkan strategi.

Sedangkan Persija, sebelum menghadapi Persib, akan lebih dulu menjamu Persebaya Surabaya di Stadion PTIK. Laga yang sempat tertunda ini akan berlangsung Selasa (26/06/18).

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaBola InternasionalLiga IndonesiaLiga 1Ardi Idrus

Berita Terkini