x

Piala Dunia 2018: 4 Pemain Terjeblok Dalam Pertandingan Swedia vs Swiss

Rabu, 4 Juli 2018 01:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Haris Seferovic (kanan) berusaha mengambil bola dari Manuel Akanji.

Pertandingan Swedia vs Swiss berakhir dengan skor 1-0 untuk Blagult pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Rusia, Rabu (03/07/18) malam.

Kemenangan Swedia didapat dari gol tunggal yang dicetak oleh Emil Forsberg pada menit ke-66. Sehingga Swedia tinggal menunggu pemenang dari pertandingan Kolombia vs Inggris.

Akan tetapi nyatanya pertandingan Swedia vs Swiss terdapat sejumlah pilar yang mendapatkan nilai jeblok. Oleh sebab itu INDOSPORT berhasil merangkum  pilar-pilar yang dimaksud.

Baca Juga

1. Josip Drmic

Striker Swiss Josip Drmic di Piala Dunia 2018.

Pertama adalah striker Swiss Josip Drmic yang mendapatkan nilai jeblok saat melawan Swedia. Menurut data yang dihimpun laman statistik whoscored, Drmic hanya diberi nilai 6.2 saja lantaran tak bisa menembus pertahanan Swedia.


2. Yann Sommer

Kiper Swiss Yann Sommer di Piala Dunia 2018.

Lalu ada kiper Yann Sommer yang juga mendapatkan nilai 6.2 dari laman yang sama. Nilai buruk itu dapat dilihat dari penampilannya yang kurang memuaskan terlebih Sommer kebobolan.


3. Blerim Dzemali

Gelandang serang Swiss Blerim Dzemali di Piala Dunia 2018.

Selanjutnya ada Blerim Dzemali. Gelandang serang Swiss ini juga mendapatkan nilai tak maksimal, yakni hanya 5.9 saja. Selain itu performa yang buruk itu membuat Dzemali ditarik ke luar oleh pelatih pada menit ke-73.


4. Michael Lang

Bek kanan Swiss Michael Lang di Piala Dunia 2018.

Terakhir ada bek kanan Michael Lang yang juga mendapatkan nilai kurang memuaskan saat Swedia vs Swiss. Lang mendapat nilai terendah dari pemain lainny, yakni 5.5 saja dan juga menerima kartu merah pada menit ke-90+3.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

SwissSwediaPiala DuniaPiala Dunia 2018Yann SommerBola InternasionalListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini