x

Pemain Lokal Penuh, Persipura Hanya Fokus Menyeleksi Pemain Asia

Kamis, 5 Juli 2018 22:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Media Officer Persipura, Bento Madubun.

Manajemen Persipura Jayapura akan memfokuskan untuk menyeleksi pemain Asia seperti yang berasal dari Jepang dan Korea Selatan, berhubung kuota pemain lokal di tim Persipura saat ini sudah penuh.

Media Officer Persipura, Bento Madubun, mengatakan sejak Persipura membuka trial untuk beberapa pemain jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2018, banyak mantan pemain Persipura dan juga beberapa pemain muda yang ingin mendaftar. Namun saat ini Persipura hanya konsen untuk memenuhi kuota satu pemain asing asal Asia.

Baca Juga

"Kami akui itu, namun untuk saat ini manajemen Persipura belum fokus untuk mererut pemain lokal. Tapi konsen kita saat ini masih ke pemain Jepang dan Korea untuk mengisi slot pemain asia yang masih kosong hingga saat ini,” ujar Bento, Kamis (05/07/18).

Akan tetapi, Bento mengungkapkan bahwa manajemen Persipura tetap akan membuka seleksi bagi para pemain lokal jika ada pemain muda Persipura saat ini yang dicoret dari tim.

“Karena kuota pemain kita saat ini sudah penuh, sebanyak 30 pemain. Otomatis harus ada yang kita keluarkan untuk memasukkan pemain yang baru,”imbuhnya.

Baca Juga

Bento juga menambahkan, kalau pun ada pemain lokal yang nantinya di seleksi, prioritas utamanya yakni untuk pemain yang berposisi di pos bek kiri, mengingat pos tersebut masih belum memiliki pemain yang ideal.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini