x

Ungkapan Perpisahan untuk Ronaldo dari Kapten Real Madrid

Selasa, 10 Juli 2018 23:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus memang terus berhembus kencang dalam sepekan ini. Sang megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal tersebut dikabarkan akan segera berlabug di Turin. 

Dan akhirnya hari ini, Selasa (10/07/18) waktu setempat atau sekitar pukul 23.00 WIB, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi dari Santiago Bernabeu dan berlabuh ke Juventus. 

Kabar tersebut diumumkan melalui situs resmi Real Madrid. 

"Sebagai respons atas keinginan dan permintaan yang diekspresikan oleh Cristiano Ronaldo, ia telah setuju untuk bergabung dengan Juventus FC," bunyi pernyataan resmi Real Madrid. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Ucapan Perpisahan

Ilustrasi Cristiano Ronaldo resmi mengenakan jersey Juventus.

Real Madrid juga tak lupa mengucapkan kata-kata perpisahan bagi pemain yang bergabung dengan Real Madrid 9 tahun yang lalu itu. 

"Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol-simbol besar dan panutan bagi generasi berikutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu."

Baca Juga

2. Ramos Ucapkan Perpisahan

Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus.

Sang kapten dan rekan Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos, juga langsung mengucapkan perpisahan kepada sang pencetak 451 gol bagi Real Madrid itu. Ramos mengucapkan kata-kata perpisahan melalui akun Twitter resminya. 

"Cristiano, gol-golmu, nomormu, dan semua gelar yang kita menangkan sudah menjadi bukti. Kau telah mendapat tempat spesial dalam sejarah Real Madrid. Madristas akan selalu mengenangmu. Sungguh suatu kebanggaan bisa bermain bersamamu, 'Bicho'. Peluk dan semoga berhasil," tulis Ramos.


3. Tunggu Pengumuman Resmi Juventus

Wallpaper Cristiano Ronaldo di Allianz Arena.

Kini para pecinta sepakbola tinggal menunggu pengumuman resmi dari Juventus. Selain itu, proses lain seperti penandatanganan kontrak dan juga perkenalan Cristiano Ronaldo ke publik juga akan menjadi hal yang paling ditunggu dalam beberapa hari ke depan. 

Pertarungan Sengit Prancis vs Belgia

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoSergio RamosJuventusLiga Spanyol

Berita Terkini