x

Diam-diam Wanita Ini Terekam 'Mencuri' Medali Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 09:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wanita yang terekam kamera memasukan medali Piala Dunia ke dalam sakunya.

Usai mengarungi tujuh pertandingan selama lebih dari satu bulan, Prancis akhirnya mampu menjadi yang terbaik dalam gelaran Piala Dunia 2018.

Namun, ada hal menarik saat para skuat berjuluk Tim Ayam Jantan tersebut naik ke podium guna mendapatkan kalungan medali dari presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Bawa Pulang Medali

Selebrasi Paul Pogba usai mendapatkan kalungan medali dan trofi Piala Dunia 2018.

Guyuran hujan yang membasahi Stadion Luzhniki tempat berlangsungnya pertandingan tak sedikitpun menghalangi perayaan juara Timnas Prancis.

Di bawah guyuran hujan, Hugo Lloris dan kawan-kawan tetap melaju ke atas podium untuk menerima kalungan medali dan mengangkat trofi paling bergengsi sepakbola dunia tersebut.

Namun nyatanya bukan hanya para pemain Prancis, pelatih dan staf mereka yang bawa pulang medali juara tersebut, diam-diam ada sosok lain di luar skuat Tim Ayam Jantan yang juga membawa pulang medali tersebut.


2. Medali Masuk Kantong

Wanita yang terekam kamera memasukan medali Piala Dunia ke dalam sakunya.

Hal tak sepatutnya tersebut dilakukan oleh seorang wanita, ofisial Piala Dunia yang berdiri di belakang antara presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Momen yang berlangsung cepat itu terjadi sesaat ketika Antoine Griezmann mendapatkan kalungan medali, dan Infantino sedang mengucapkan selamat ke Didier Deschamp di belakang Griezmann.

Alih-alih menyerahkannya ke Putin atau Infantino, wanita tersebut justru memasukan medali itu ke saku kanan jaket yang ia kenakan. Wajah semringah dan tenang yang tetap ia pasang ketika dirinya mengantongi medali tersebut, semakin membuat ribuan mata yang memandang lewat layar kaca seakan tak menyadari apa yang ia lakukan.


3. Penonton Tak Sadar

Seorang pendukung menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dengan meluncurkan spanduk 'Champion du Monde' yang artinya juara dunia.

Gerak cepat oleh wanita yang belum diketahui namanya tersebut memang mampu mengelabui ribuan pasang mata yang menyaksikan lewat layar kaca, namun masih ada beberapa orang yang sadar akan hal tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan twitter yang mengomentari kelakuan wanita berambut pirang itu.

Berikut di antaranya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisPiala Dunia 2018Vladimir PutinGianni InfantinoBola Internasionalidsbackup

Berita Terkini