x

Fans Liverpool Ciptakan Lagu untuk Sindir Xherdan Shaqiri?

Rabu, 18 Juli 2018 22:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM – Pemain baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, mendapat hadiah lagu dari penggemarnya. Lagu itu diciptakan sebagai ungkapan sindiran sekaligus motivasi untuk Shaqiri.

Dilansir dari GiveMeSport, lagu yang sengaja diciptakan oleh Phill Howard untuk Shaqiri ini disebabkan oleh penampilan buruknya pada Piala Dunia 2018 bersama Timnas Swiss.

Dalam lagu tersebut, Phill menyindir dan meminta Shaqiri untuk bermain dengan benar agar bisa bekerja sama dengan rekan tim lainnya seperti Salah dan Bobby.

Baca Juga

Namun di bagian terakhir terdapat lirik yang mengandung sanjungan kepada pemain berusia 26 tahun tersebut sebagai pemain Liverpool yang berkelas.

Xherdan Shaqiri bintang rekrutan baru Liverpool saat penandatanganan kontrak.

Lagu yang diposting Phill di media sosial Twitter ini mendapat berbagai macam komentar. Seperti yang dituliskan oleh @stevesum61 di bawah ini.

Selain penggemarnya sendiri yang mengkritik Shaqiri, legenda Manchester United, Gary dan Phil Nevile bersaudara menyebut ia tidak bermain dengan profesional dan juga sebuah aib bagi Swiss.

Baca Juga

Kritikan yang dilontarkan oleh Neville bersaudara tidak membuat para penggemarnya membenci Shaqiri, mereka tetap percaya bahwa Shaqiri bisa membawa kemenangan untuk The Reds.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

LiverpoolXherdan ShaqiriLiga Inggris

Berita Terkini