x

Kabar Buruk! Persib Terancam Ditinggal Ezechiel dalam Waktu Lama

Kamis, 19 Juli 2018 11:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terancam ditinggal salah satu pemain pentingnya dalam waktu lama. Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel terancam absen lama karena mengalami masalah di bahunya pada saat berhadapan dengan Persela di pekan ke-16 Liga 1 2018.

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut mengalami benturan keras dengan salah satu pemain bertahan Persela. Akibat benturan tersebut, membuat Ezechiel mengalami keluhan di bahu kanannya.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengungkapkan jika kondisi Ezechiel saat ini tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, sang pemain mengalami trauma dan terus mengalami rasa nyeri di bagian tersebut.

Baca Juga

"Kalau Eze dia langsung minta izin ke pelatih untuk melakukan recovery, karena dia kena bahu sedikit tapi tidak masalah, tadinya mau saya lihat hari ini, tapi tidak ketemu.”

“Kemarin ada trauma di bagian yang sama," ucap Rafi sepert dikutip dari Bobotoh.id.


1. Absen Lama

Ezechiel NDouassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Hasil observasi yang telah dilakukan oleh tim medis menunjukkan kondisi sang pemain tidak mengalami cedera yang serius. Namun nyatanya, proses penyembuhannya sendiri membutuhkan waktu yang lama.

"Sebetulnya dari hasil pemeriksaan rontgen tidak ada masalah, cuma keluhannya ini subjektif, hanya yang bersangkutan yang bisa merasakan nyeri," tambah Rafi.

Baca Juga

"Memang biasanya suka lama, karena bahu itukan daerah pergerakan yang mobilitasnya tinggi, pada saat proses penyembuhan ada lagi keluhan yang sama," ucap Rafi.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini