x

Dapat Lampu Hijau, 2 Pemain Senior Persib Gabung PSIS Semarang

Kamis, 19 Juli 2018 09:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto.

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan dua pemain Persib Bandung, yakni Airlangga Sucipto dan Atep ke PSIS Semarang semakin gencar diberitakan. Pasalnya, pihak Maung Bandung sendiri diyakini akan segera melepas dua pemain senior tersebut dalam waktu dekat.

CEO PSIS Semarang, Yoyok menuturkan jika dirinya akan sangat menyambut dengan antusias dengan kehadiran dua sosok pemain senior tersebut. Pasalnya, baik Atep maupun Airlangga merupakan pemain bintang dengan segudang pengalaman.

Kedua pemain itu diyakini akan bisa mengangkat prestasi skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2018 mendatang.

Baca Juga

Setelah mendapatkan respons positif dari pelatih Persib, Mario Gomez akan ketertarikan PSIS kepada keduanya, Gomez berharap manajemen Persib bisa berlapang dada melepaskan atau meminjamkan keduanya ke skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese.

"Kalau dari pelatihnya Persib, Mario Gomes, dia membolehkan Atep sama Airlangga dilepas. Sekarang tinggal menunggu keputusan manajemen Persib," kata Yoyok seperti dikutip dari Tribun Jateng.

"Jadi ada dua opsi. Masih akan kami tunggu kabar terbaru dari mereka, mungkin dalam satu atau dua hari ke depan," bebernya.


1. Rela Melepasnya

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memantau anak asuhnya melakukan pemanasan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak keberatan melepas Airlangga Sucipto dan Atep pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Pasalnya, kedua pemain tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat Maung Bandung.  

"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana (PSIS), karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi lebih baik jika mereka mau pergi," kata Gomez, Selasa (17/07/18). 

Baca Juga

Meski memberikan lampu hijau dan tidak akan menghalang-halangi Atep dan Airlangga untuk bergabung dengan tim lain, pelatih berusia 61 tahun ini tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada pemain.

"Iya, jika mereka mau pergi iya (terima). Karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak daripada di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," ungkapnya.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Bursa TransferPersib BandungPSIS SemarangAtep RizalAirlangga SuciptoLiga IndonesiaLiga 1Yoyok Sukawi

Berita Terkini