x

PSM Makassar Tampung Kiper Cadangan Persib

Rabu, 25 Juli 2018 18:03 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Persib Bandung, Imam Arief Fadillah dikabarkan akan segera merumput di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Proses kepindahannya yang tengah dalam proses finalisasi menjadi berita yang menarik untuk diikuti.

Manajemen PSM Makassar memilih penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah, sebagai pengganti, Shahar Ginanjar, yang resmi dipinjamkan ke Persija Jakarta. Imam akan dikontrak hingga akhir musim ini.

Baca Juga

"Masih proses, sementara kita finalisasi. Kalau semuanya sudah selesai dan pemain yang bersangkutan sudah tiba baru kami umumkan secara resmi," ungkap sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Rabu (25/07/18).

Imam merupakan salah satu kiper yang terdaftar di Persib Bandung sejak musim lalu. Namun, dari data Soccerway, Imam Fadillah tercatat belum pernah dimainkan Maung Bandung sejak musim lalu.

Mantan kiper Barito Putera ini memang kerap duduk di bangku cadangan. Sebagaj pelapis, I Made Wiryawan dan kiper muda Persib, M Natshir.

Tak heran jika, pelatih Persib, Mario Gomez berani melepas kiper yang kini berusia 29 tersebut. Dengan alasan untuk menambah jam terbang.

Namun apakah pemain kelahiran Tasikmalaya tersebut bakal mendapat tempat dalam skuat, Robert Rene Alberts? Tentu menarik untuk ditunggu.

Mengingat saat ini PSM Makassar memang tengah membutuhkan kiper pelapis, Rivky Mokodompit yang tengah mengalami cedera meniskus.

Baca Juga

Imam bakal bersaing dengan dua kiper muda PSM, Hilmansyah dan Syaiful Syamsuddin. Syaiful Syamsuddin tercatat sudah bermain empat kali musim ini dan 10 kali pada musim lalu. Sementara, Hilman yang baru bergabung musim ini, sama sekali belum pernah mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaImam Arief Fadillah

Berita Terkini