x

Sempat Berseteru, Ini Kata Allegri Soal Keinginan Bonucci Kembali ke Juventus

Sabtu, 28 Juli 2018 23:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, santer diberitakan kembali bergabung bersama Juventus. Menanggapi hal itu, Massimiliano Allegri mengaku tidak keberatan jika Leonardo Bonucci ingin kembali ke Turin.

Bonucci baru musim lalu meninggalkan Juventus untuk Milan dalam transfer senilai 42 juta euro (Rp705 miliar). Bek Timnas Italia diikat kontrak berdurasi lima tahun atau sampai 2022 mendatang.

Namun kabarnya, Bonucci tak betah merumput di San Siro, meski didapuk sebagai kapten tim. Pemain 31 tahun inidisebut telah meminta kepada manajemen AC Milan untuk dilepas ke Juventus.

Baca Juga

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Ada diskusi, tapi hal demikian juga terjadi pada pemain lain. Itu semua bagian dari pekerjaan, jadi tak ada masalah," kata Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

Sekadar mengingatkan, kepindahan Bonucci ke AC Milan disinyalir karena perselisihan dengan Allegri. Allegri dan Bonucci sempat terlibat adu mulut saat Juventus mengalahkan Palermo 4-1 pada medio Februari 2017.

Akibatnya, Allegri menepikan Bonucci dari pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Porto beberapa hari berselang laga kontra Palermo.

Baca Juga

Namun keinginan Bonucci kembali berseragam Juventus akan terasa sulit. Pasalnya, saat ini Juventus memang masih memiliki stok lima bek tengah yang cukup tangguh, yaitu Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Medhi Benatia, dan Mattia Caldara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

AC MilanJuventusMassimiliano AllegriLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini