x

Harry Kane Jadi Pilihan Pendukung Madrid untuk Gantikan Ronaldo

Senin, 30 Juli 2018 15:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Harry Kane sukses mencetak gol lewat titik putih di Piala Dunia saat Kolombia vs Inggris.

INDOSPORT.com - Hengkangnya mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus membuat fans Los Blancos gerah dan menuntut manajemen untuk mencari pengganti dari pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

Dalam sebuah jejak pendapat yang dilakukan oleh media Spanyol, Marca, penggemar Los Blancos memilih Harry Kane dari pada Mbappe dan Neymar untuk menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid.

Baca Juga

Kapten Inggris memperoleh persentase hingga 26 persen dari 200 ribu survei. Posisi selanjutnya adalah Edison Cavani dan Mauro Icardi yang masing-masing memperoleh 14 persen suara.

Pilihan lain yang bisa dipilih fan Madrid adalah Mariano Diaz yang hanya mendapat 12 persen. Sama seperti apa yang didapat Robert lewandowski.

Harry Kane berada dalam bayang-bayang penjagaan Vida.

Dilansir dari Metro, fan Madrid memang sedang mencari idola baru untuk menggantikan Ronaldo. Kane sendiri mengantongi 41 gol musim lalu dari 35 penampilannya di Tottenham.

Dari hasil survei, fan Real Madrid lebih banyak memilih Kane untuk menggantikan Ronaldo di lini depan Los Blancos. Hal ini di latar belakangi konsistensi Kane di Liga Inggris dan Piala Dunia 2018.

Imam Nahrawi Terima Permintaan Maaf Menpora Malaysia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridHarry Kane

Berita Terkini