x

Gemilang di Pramusim, Porto Incar Bintang Muda Juventus

Rabu, 1 Agustus 2018 04:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
Andrea Favilli, pemain muda baru Juventus.

INDOSPORT.com - Juara bertahan Liga Portugal, FC Porto, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda Juventus, Andrea Favilli.

Porto kepincut dengan pemain muda ini karena melihat potensi besar yang dimilikinya saat ia membela Juventus di ajang pramusim.

Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil sangat impresif bersama Nyonya Tua dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat. Ia berhasil memborong dua gol saat tim asuhan Massimiliano Allegri itu menang 2-0 atas Bayern Munchen.

Baca Juga

Meskipun telah tampil apik, Juventus berencana untuk meminjamkan Favilli ke klub Serie A lainnya untuk mendapat menit bermain. Mengingat Bianconeri saat ini memiliki striker senior yang sangat bisa diandalkan di lini depan.

Dikutip dari Football Italia, Genoa menjadi tim terdepan untuk menempa perkembangan Favilli musim ini. Namun, Porto juga menjadi opsi alternatif untuk mengembangkan bakat pemain muda ini.

Bakat Favilli sebenarnya sudah terlihat saat ia masih bermain untuk Ascoli. Bersama klub Serie B itu, Favilli berhasil mencetak 12 gol sebelum akhirnya Juventus memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferJuventusFC Porto

Berita Terkini