x

Juventus Rela Tukar Pemain Ini demi Reuni Bersama Bonucci

Selasa, 31 Juli 2018 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mattia Caldara, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas kali ini akan menjadi sebuah berkah bagi AC Milan. Selain transfer Gonzalo Higuain, Milan dan Juventus juga setuju untuk menukarkan Mattia Caldara dengan Leonardo Bonucci.

Dikabarkan dari Football Italia, Caldara siap untuk hengkang ke San Siro tanpa bermain secara kompetitif dengan Bianconeri. Sementara sang kapten Diavolo, Bonucci, akan bergabung kembali dengan juara Serie A setelah hanya satu tahun merumput di Milan.

Baca Juga

Pertukaran kedua pemain tersebut sama sekali tidak memerlukan biaya tambahan karena harga Caldera dan Bonucci setara yakni berada di nilai 40 juta euro (Rp672 miliar). Kesepakatan ini membutuhkan negosiasi yang ketat antara Si Nyonya Tua dengan Rossoneri.

Keputusan ini membuat Chelsea harus merelakan harapan mereka kandas setelah Higuain – Caldara – Bonucci akan diresmikan menjadi milik kedua klub elite Liga Serie A Italia dalam beberapa hari mendatang.

Keinginan Juventus untuk mendepak Higuain setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dianggap sebagai pengaruh besar terhadap transaksi pertukaran antara Caldara dengan Bonucci.

Baca Juga

Milan juga telah menegaskan bahwa mereka akan menarik diri dari kesepakatan senilai 54 juta euro (Rp907 miliar) jika mereka tidak dapat memboyong Caldara sebagai balasannya.

Sebenarnya klub asuhan Massimiliano Allegri tidak rela jika harus melepaskan Caldara karena secara otomatis akan mengurangi kekuatan lini tengahnya. Akan tetapi hal ini dinilai sebagai solusi terbaik untuk mendatangkan kapten Rossoneri ke pelukan Allegri setelah satu tahun lamanya.

Istri Ismed Sofyan Angkat Bicara soal Isu Perselingkuhan

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferAC MilanJuventusLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini