x

Resmi Dipertahankan PSSI, Media Amerika Soroti Kontrak Luis Milla

Rabu, 29 Agustus 2018 17:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya resmi memperpanjang kontrak juru taktik Indonesia, Luis Milla hingga tahun depan atau sampai pagelaran SEA Games 2019.

Kepastian tersebut didapat usai Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi melakukan konferensi pers usai menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco), Selasa (28/08/18) kemarin dan menyatakan akan memperpanjang kontrak sang pelatih.

Dengan keputusan tersebut, maka bisa dipastikan Indonesia akan kembali diarsiteki juru taktik asal Spanyol tersebut di ajang Piala AFF 2018 bulan November mendatang.

Kembalinya Luis Milla ke pasukan Garuda, membuat animo pecinta sepak bola Tanah Air kembali bergairah, hal ini didasarkan karena semenjak di bawah asuhan Milla, Indonesia dianggap bermain lebih baik dari periode pelatih-pelatih sebelumnya.

Animo tinggi tersebut bahkan menjadi bahan pemberitaaan oleh salah satu media olahraga terbesar di Amerika, Fox Sports. Lewat laman onlinenya, media itu mengulas rekam jejak perjalanan Luis Milla hingga akhirnya melatih Indonesia.

Kontrak Luis Milla di Sorot Fox Sports

Lebih lanjut, Foxsports juga memberitakan terkait kontrak Luis Milla yang akan diperpanjang dan berlanjut hingga pagelaran AFF tahun ini dan SEA Games tahun depan.

Baca Juga

Dijadwalkan, Indonesia akan menjamu Singapura pada 9 November 2018, di Stadion Maguwoharjo dalam laga awal babak penyisihan grup AFF 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Timnas IndonesiaLuis MillaFox SportsEdy RahmayadiExco PSSILiga Indonesia

Berita Terkini