x

Tak Disebut sebagai Mantan Klub, Beckham Lupakan AC Milan?

Jumat, 31 Agustus 2018 18:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
David Beckham mantan pesepakbola Timnas Inggris

INDOSPORT.COM – Mantan pemain sepak bola legendaris, David Beckham, telah mendapatkan President's Award yang merupakan penghargaan khusus oleh UEFA pada Kamis (30/8/18) malam.

Ikon dunia sepak bola ini dipilih lantaran aksi sosialnya terhadap sepak bola, baik saat masih menjadi pemain maupun setelah pensiun.

Menurut lansiran Calciomercato, ia merasa tersanjung dan memberikan sebuah pidato yang mengharukan. Namun ada yang janggal, yakni Beckham tidak pernah menyebut AC Milan dalam pidatonya, tetapi menyebut Manchester United dan Real Madrid.

Baca Juga

"Senang rasanya berada di sini malam ini. Saya cukup beruntung bisa bermain di klub-klub terbaik dengan para pemain dan pelatih terbaik. Mendapatkan Treble Winner dengan Man United karier terbaik saya.”

“Setiap klub yang saya mainkan luar biasa. Saya juga bermain dengan klub hebat seperti Real Madrid, ada begitu banyak momen hebat dalam karier saya, semua orang mengikuti sepak bola dan itu membuat kami berpartisipasi dalam sesuatu yang istimewa di dunia.”

"Kekuatan olahraga ini penting bagi anak-anak di tengah-tengah tidak ada yang menonton pertandingan Liga Champions, mereka menyaksikan para juara dan kami bisa melakukannya, saya melakukannya dengan Unicef dan itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan,” tuturnya Beckham.

Baca Juga

Pidatonya tersebut memicu reaksi para Milanisti di twitter. Mereka menilai bahwa Beckham tidak pernah menjadi ikon Rosoneri.

“Beckham tak akan pernah jadi ikon Milan,” tulis @ricksouth27.

“Beckham menyebut semua mantan klubnya kecuali Milan. sedangkan Kaka mengutip Madrid, bukan Milan,” ujar @jerrylor.

Bonus untuk Atlet Peraih Medali Emas Akan Segera Cair

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

David BeckhamUEFAAC MilanBola Internasional

Berita Terkini