x

Tak Cetak Gol di Beberapa Laga, Simic Janjikan Hal Ini Saat Persija vs Selangor

Rabu, 5 September 2018 08:47 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gaya Marko Simic dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan uji coba dengan klub asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (06/09/18) besok. Striker asing Macan Kemayoran, Marko Simic berhasrat menemukan ketajamannya kembali dan mencetak gol dalam laga tersebut.

Pria 30 tahun ini diketahui sempat mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan. Simic sempat kesulitan mencetak gol seperti saat melawan Arema FC dan PSMS Medan di Liga 1, melawan Persikabo Bogor di Piala Indonesia, serta saat uji coba melawan Bhayangkara FC minggu lalu.

Maka dari itu, Simic berambisi ingin memperbaiki penampilannya saat berhadapan dengan Selangor dan terus meningkatkan kemampuannya jelang Liga 1 dimulai kembali.

Baca Juga

“Saya dan kawan-kawan berlatih bagus, berlatih keras, saya pikir ini bagus jelang laga uji coba untuk mengembalikan kondisi karena libur cukup lama. Selain itu fokus lainnya untuk mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dibanding sebelumnya,” ujar Simic.

Penyerang asal Kroasia tersebut juga menanggapi soal permainannya yang sudah mulai terbaca oleh bek lawan. Namun, Simic menegaskan akan terus berusaha dan segera mencetak gol untuk Persija.

“Tentu saya ingin terus mencetak gol meski tidak mudah karena tim lain memiliki pemain bertahan yang bagus. Saya juga berusaha, ditambah juga saya juga memiliki motivasi untuk bisa cetak gol karena jika itu tidak dimiliki saya tidak akan menjadi striker,” tambahnya.

Baca Juga

Di sisi lain, top skor Piala Presiden 2018 itu sangat senang timnya bisa kembali berlaga di Stadion Patriot Bekasi. Menurutnya, dengan bermain di Patriot, Persija memiliki efisiensi waktu dan mendapatkan dukungan maksimal dari Jakmania.

“Kami juga akhirnya kembali ke stadion ini karena tak perlu jalan jauh dan memiliki istirahat yang lebih. Kemarin, setiap laga kandang harus kami mainkan jauh dari sini dan itu membuat kami kesulitan. Main jauh juga membuat kami kurang penonton,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Persija JakartaSelangor FALiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini