x

Ditanya Siapa Pemain Terbaik Dunia, Rakitic Tak Sebut Messi

Sabtu, 8 September 2018 14:13 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ivan Rakitic dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Bermain bersama di Barcelona, Ivan Rakitic menyatakan bahwa Lionel Messi bukanlah pemain terbaik dunia saat ini.

Rakitic Sendiri malah menyebutkan pemain terbaik dunia saat ini adalah pemain yang membela klub rival terkuatnya di La Liga, Luka Modric yang bermain untuk Real Madrid.

Dilansir Sport bible, gelandang Barcelona itu mengatakan bahwa Luka Modric adalah pemain terbaik dunia saat ini dan dia adalah pahlawan untuk klub dan negaranya saat ini. Modric sendiri mampu membawa Real Madrid sebagai juara Liga Champions 2017/18 dan mampu membawa Krosia pertama kali meraih gelar runner up Piala Dunia 2018.

Baca Juga

"Luka Modric adalah pemain terbaik di La Liga, tidak hanya itu dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Saya harap dia mendapatkan penghargaan terbaik untuk dirinya, Balon D'or adalah penghargaan yang cocok untuknya karena dia memang layak untuk mendapatkannya." ujar Rakitic.

"Banyak pemain yang iri terhadap dirinya, namun saya bangga terhadapnya. Kami bermain dari umur 11 tahun dan saya telah menggangap dirinya sebagai adik saya. Hanya orang-orang yang bermain di level bawah yang iri terhadapnya." tambahnya. 

Baca Juga

Baru-baru ini Modric mampu mendapatkan UEFA Men's Player Award of the Year. Modric masuk dalam nominasi tersebut dan mengalahkan nominasi lainya sepeti Mohammed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.

Real MadridLuka ModricIvan RakiticBarcelonaLionel MessiLiga Spanyol

Berita Terkini