x

Sarri Ungkap Perbedaan Premier League dengan Liga Italia

Sabtu, 8 September 2018 11:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan perbedaan antara Liga Primer Inggris dengan Liga Italia, dan juga mengaku bahwa sulit menggantikan posisi Antonio Conte di Stamford Bridge.

Dilansir dari Football Italia, setelah memulai awal musim dengan baik, Sarri telah menemukan perbedaan antara Premier League dengan Liga Italia.

“Cara yang sama ketika Anda melihatnya dari dekat, penuh masalah! Akan tetapi ketika kita jauh, selalu ada sedikit nostalgia dan perasaan ada sesuatu yang hilang,” kata Sarri.

Baca Juga

“Benar-benar berbeda di sini. Di London seperti sebuah perayaan, senang sekali datang ke stadion dan melihat penggemar dengan kaus yang berbeda minum bir bersama. Saya juga memberikan tanda tangan untuk penggemar tim lawan sebelum dan sesudah pertandingan,”

“Permainannya memiliki intensitas dan fisik yang sangat tinggi. Sepak bola Inggris berbeda dari sepak bola Italia, dan keadaan stadion yang luar biasa,”

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa menggantikan posisi Conte untuk The Blues merupakan pekerjaan yang cukup sulit.

“Saya berterima kasih kepada De Laurentiis karena dia memberi saya kesempatan untuk melatih tim yang saya cintai, dan jika saya di sini di Chelsea, itu karena saya melatih Napoli,”

Baca Juga

“Berhasilkah saya? Saya tidak memenangkan apa pun di Napoli, Conte menang di sini sehingga sulit untuk menggantikannya.”

“Namun kini saya punya Chelsea dan saya senang. Ada alasan saya ingin tinggal di Napoli dan beberapa alasan mengapa saya memiliki keraguan. Tapi saya ingin tetap tinggal di Chelsea untuk waktu yang lama,” paparnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

ChelseaSerie A ItaliaAntonio ConteNapoliLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini