x

Tampil Sebagai Starter di Tim Utama, Egy Maulana Gagal Bawa Lechia Gdansk Menang

Senin, 10 September 2018 01:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Usai tampil impresif bersama tim kedua Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dipercaya untuk tampil bersama tim utama dalam laga uji coba menghadapi Karpatami Lviv, Minggu (09/09/18) waktu setempat.

Tak main-main, Egy dipercaya tampil sejak menit awal oleh pelatih Piotr Stokowiec mendampinggi dua penyerang senior yakni Artur Sobiech dan Slawomir Peszko.

Bermain dihadapan publik sendiri di Stadion Energa Gdansk, Lechia terlihat sulit mengembangkan permainan di awal-awal babak pertama.

Baca Juga

Bahkan tim tamu lah yang berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 lewat sepakan penali Cristian Ponde. Tertinggal satu gol, Lechia mulai meningkatkan intensitas serangan.

Namun dalam laga babak pertama tersebut, Egy yang menempati winger kanan justru jarang mendapatkan bola karena Lechia lebih banyak melancarkan serangan lewat sektor kiri yang digawangi Peszko.

Hingga wasit meniup pelui tanda berakhirnya interval babak pertama, Lechia gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


1. Egy Maulana Diganti

Lechia Gdansk

Tak mampu menunjukan penampilan terbaiknya di babak pertama, Egy masih mendapatkan kesempatan dari Piotr Stokowiec di babak kedua.

Setidaknya ada 17 menit waktu yang diberikan buat pemain asal Medan ini di babak kedua. Namun dalam waktu tersebut, Egy juga belum mampu menunjukan kualitas yang dimilikinya.

Hingga akhirnya kapten Timnas U-19 itu ditarik keluar pada menit ke-17 babak kedua bersama beberapa pemain Lechia lainnya.

Saling jual beli serangan dalam waktu sisa, baik Lechia maupun Karpatami akhirnya sama-sama tak mampu menyarangkan gol tambahan dalam pertandingan tersebut. 

Laga debut Egy Maulana Vikri di tim senior Lechia Gdansk pun harus berakhir dengan kekalahan dari Karpatami Lviv 0-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

PolandiaReviewBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini