x

Maguire Perpanjang Kontrak di Leicester, Man United Gigit Jari

Senin, 10 September 2018 07:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Harry Maguire saat berkostum Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Bek Leicester City, Harry Maguire, memperpanjang masa baktinya dengan The Foxes selama lima tahun. Hal ini membuat Manchester United harus gigit jari.

Maguire telah menandatangani kontrak baru senilai 80 ribu poundsterling (Rp1,51 miliar) per minggu dengan Leicester City untuk kurun waktu lima tahun.

Dilansir dari Sun Sports, pemain Timnas Inggris tersebut pada bursa transfer musim lalu memang sangat gencar dikaitkan dengan Manchester United, dan Jose Mourinho dikabarkan telah memberikan penawaran senilai 75 juta poundsterling (Rp1,41 triliun) kepada The Foxes.

Baca Juga

Namun Leicester telah menegaskan mereka tidak rela membiarkan pemain andalannya pergi dan telah berusaha untuk mempertahankan mantan bek Hull City itu di King Power Stadium.

Pemain berusia 25 tahun itu juga telah mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat dan masih ingin terus bermain untuk klubnya saat ini.

“Ada banyak pembicaraan sebelum pertandingan, apakah saya akan datang dan bermain. Pelatih memanggil  saya dan bertanya apakah saya ingin bermain dan sebagai pemain sepak bola, Anda tidak pernah menolak untuk bermain di Liga Inggris,” kata Maguire

Baca Juga

“Saya merasa sangat istimewa untuk bermain di setiap pertandingan. Jika dia ingin saya bermain, saya akan selalu melakukannya,”

Maguire direkrut Leicester dari Hull City pada 2017 lalu, dan kini namanya melejit usai bermain secara gemilang bersama The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Manchester UnitedLeicester CityLiga InggrisHarry Maguire

Berita Terkini