x

Nama Pelatih Bhayangkara Muncul di Tengah Polemik PSSI-Luis Milla

Rabu, 12 September 2018 14:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Muncul kabar yang menyebutkan kalau pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, akan menukangi Tim Nasional (Timnas) Indonesia jelang Piala AFF 2018.

Mengetahui dirinya masuk dalam bursa dalam melatih Timnas Indonesia, membuat Simon McMenemy enggan memberikan komentar yang terlalu panjang.

"Tidak, tidak. Untuk saat ini saya tak ingin memberikan informasi tentang hal itu (latih Timnas)," terang Simon seperti dikutip laman Jawa Pos di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/09/18).

Baca Juga

Pasalnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih terus menghubungi Luis Milla untuk bisa menukangi Timnas Indonesia kembali. Bahkan tenggat waktu yang diharapkan PSSI kepada Luis Milla sudah disampaikan.

Beredar kabar kalau PSSI tak mampu membayar gaji yang diminta Luis Milla untuk menangani Timnas Indonesia (jilid kedua) lagi. Sehingga penandatanganan kontrak baru masih mandek.


1. Pernah Latih Timnas Filipina

Pelatih baru Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Simon McMenemy sendiri ternyata pernah menangani Timnas Filipina dalam ajang Piala AFF 2010 lalu. Bahkan berkat racikan taktiknya malah membuat langkah Filipina bisa tembus ke babak semifinal.

Filipina sendiri mampu tampil apik saat di Grup B bersama Vietnam, Singapura, dan Myanmar. Simon bisa membuat Filipina tak terkalahkan saat itu.

Baca Juga

Usai lolos ke babak semifinal, Filipina berjumpa Indonesia. Namun sayang Filipina harus kalah tipis 1-0 dari lawan berkat gol spektakuler Cristian Gonzales.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Timnas SeniorPelatihTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemy

Berita Terkini