x

Koreo 'Hantu' Menggema di Bandung Jelang Persib vs Arema FC

Kamis, 13 September 2018 17:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persib Bandung vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Jelang kick-off antara klub sepak bola Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/09/18), sebuah pemandangan tak biasa terlihat pada tribun penonton.

Di tribun penonton, terpampang sebuah lukisan raksasa yang menampilkan Pennywise, badut monster dalam film Horor terkenal bernama 'IT'.

Gambar tersebut ternyata merupakan hasil karya dari para suporter Maung Bandung, atau biasa disebut dengan nama Bobotoh, untuk menyemangati tim tuan rumah. Hal tersebut diketahui melalui akun resmi Liga 1, @liga1match.

Baca Juga

Selain itu, di bawah lukisan Pennywise, terdapat kalimat bertuliskan "Don't Playground With Us". 

Kalimat itu memang terdengar keliru secara tata bahasa dalam bahasa Inggris. Namun, sejumlah warganet di Instagram menjelaskan bahwa mungkin itu sengaja dilakukan suporter Persib untuk merujuk pada film IT itu sendiri.

Sekadar informasi, hantu Pennywise di film 'IT' dikenal hidup di bawah tanah, dan kerap menculik para korbannya untuk hidup bersama dirinya di bawah tanah. Tak hanya hidup, beberapa korban pun ada yang lenyap alias dimakan oleh Pennywise.

Baca Juga

Selain itu, sebanyak 33.917 suporter Persib Bandung hadir di stadion GBLA untuk menyaksikan lanjutan Liga 1 pekan ke-21 antara Persib melawan Arema FC. 

Hingga artikel ini diturunkan, Persib Bandung tengah unggul 2-0 atas rivalnya tersebut lewat gol Atep dan Bojan.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini