x

Presiden Barcelona: Messi Mulai Berubah Ketika Jadi Kapten

Selasa, 18 September 2018 13:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan Lionel Messi berubah menjadi semakin baik ketika mengambil tanggung jawab sebagai kapten tim musim ini.

Messi resmi diangkat sebagai kapten Barcelona pada bulan Agustus lalu, setelah Andres Iniesta memutuskan untuk pergi dari Camp Nou dan bergabung dengan klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Bartomeu mengatakan dia telah melihat perubahan dalam diri pemain asal Argentina itu dan memuji Messi asal kepemimpinannya.

Baca Juga

"Messi sangat senang berada di sini. Dia senang dan bersemangat untuk terus berjaya di Barcelona," katanya seperti dilansir oleh Sportskeeda.

Ia menjelaskan, "Messi telah membuat perubahan, dia memutuskan untuk mengambil alih kapten dan mengambil tanggung jawab besar di dalam tim."

Lionel Messi, kini menjadi kapten di Barcelona.

Messi dan rekan satu timnya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan LaLiga melawan Girona awal tahun depan. Keputusan itu mendapat banyak kritik, tapi Bartomeu mengatakan klubnya hanya berusaha mengembangkan liga.

Baca Juga

"LaLiga mengusulkan agar kami memainkan pertandingan di luar negeri dan sepertinya itu ide yang bagus. Kami memiliki kewajiban untuk mempromosikan liga," katanya.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLionel MessiLiga SpanyolJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini