x

Buat Masalah, Anak Zidane Segera Dibuang Real Madrid

Kamis, 20 September 2018 03:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luca Zidane di laga melawan Villarreal.

INDOSPORT.COM - Anak kedua Zinedine Zidane, Luca dianggap sebagai masalah baru di Real Madrid. Ia dianggap menghambat karier para pemain muda Los Blancos.

Luca Zidane saat ini bermain untuk Real Madrid B atau Castilla lantaran kalah bersaing dengan ketiga kiper Real Madrid saat ini, Keylor Navas, Thibaut Courtois, dan Kiko Casilla.

Bermain di tim kedua Real Madrid, ia tentu saja menjadi andalan tim. Pasalnya, pesaingnya di Castilla hanya ada Javier Belman yang baru berusia 19 tahun.

Baca Juga

Kondisi tersebut dianggap menimbulkan masalah bagi perkembangan pemain muda Real Madrid lainnya yang akan kesulitan mendapat menit bermain.

Kontrak Luca di Real Madrid pun akan berakhir pada akhir musim ini. Marca pun mengklaim, Real Madrid tidak akan memberikan kontrak baru untuk putra Zinedine Zidane tersebut.

Baca Juga

Pada La Liga musim lalu, Luca mendapat kesempatan bermain sebanyak satu kali saat ayahnya masih menjadi arsitek klub. Ketika itu ia kebobolan dua gol dan membuat Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Villareal.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridZinedine ZidaneLiga SpanyolLuca Zidane

Berita Terkini