x

Liga 1 Dibekukan, Panglima Suporter PSM: Kok Kami Jadi Tumbal!

Selasa, 25 September 2018 21:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Panglima Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki yang hadir menyaksikan latihan PSM Makassar di Stadion Mattoanging.

INDOSPORT.COM - PSSI secara resmi mengumumkan pembekuan Liga 1 Indonesia sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini mendapat sorotan dari sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari kelompok suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan. Panglima Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha atau yang lebih akrab dengan Daeng Uki menyayangkan pembekuan tersebut.

Menurutnya keputusan itu merugikan pihak PSM Makassar. Sebab saat ini performa Juku Eja sedang dalam tren positif.

Baca Juga

"Lucunya negeri ini, yang berbuat siapa, yang korban siapa. Kok tim kami yang jadi tumbal?," ujar daeng Uki kepada INDOSPORT, Selasa (25/09/18) malam.

Tak hanya itu, PSM Makassar dijadwalkan akan bertolak ke markas Mitra Kukar, Rabu (26/09/18) besok. Sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk mendukung tim PSM Makassar.

"PSM lagi on fire dan tentu ini sangat merugikan. Kami sudah beli tiket ke Mitra Kukar," lanjutnya.

Untuk itu, Daeng Uki berharap agar kedepannya ada letegasan sikap dari PSSI dan PT LIB terkait kapan kompetisi kembali bergulir. "Ya semoga ke depannya ada ketegasan dari PSSI tanpa merugikan pihak lain," ungkapnya.

Baca Juga

Beberapa jam lalu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi secara resmi mengumumkan pembekuan sementara Liga 1 Indonesia senior. Keputusan itu dikeluarkan sebagai respon atas tuntutan dari berbagai pihak yang menyikapi insiden pengeroyokan suporter Persija Jakarta oleh oknum Bobotoh yang berujung kematian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPSSIThe JakmaniaPSM MakassarEdy RahmayadiLiga IndonesiaHaringga Sirila

Berita Terkini