x

Bek India U-16 Ungkap Kehebatan Striker Timnas Indonesia

Kamis, 27 September 2018 02:19 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Iran.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas India U-16, Bikash Yumnam, mengaku laga melawan Timnas Indonesia U-16 tak akan mudah. Ia menilai lini serang skuat Garuda Asia sangatlah cepat.

Bahkan, Bikash Yumnam tak bisa terlalu yakin untuk menghadapi gempuran lini serang Indonesia. Padahal pada laga sebelumnya mereka berhasil menjaga pertahanan dari serangan Iran.

Seperti yang diketahui sebelumnya, India hanya bermain imbang 0-0 saat bersua Iran pada laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018.

Baca Juga

"Itu tidak akan mudah melawan Indonesia. Kami sangat kompak bertahan melawan Iran. Kami tahu kami harus bermain bersama sebagai satu unit. Iran sangat kuat dalam serangan tetapi kami menyusun rencana untuk melawan itu," kata Bikash Yumnam, dikutip dari New Indian Express.

"Ini tidak akan mudah melawan Indonesia. Mereka memiliki penyerang yang sangat cepat. Kami akan tetap berpegang pada strategi kami melawan mereka. Kami akan memberikan yang terbaik," imbuhnya. 

Baca Juga

India dan Indonesia akan saling berhadapan pada laga pemungkas Grup C Piala Asia U-16 2018. Keduanya hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan antara India U-16 vs Indonesia U-16 ini nantinya akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (26/9/2018).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Asia U-16 2018 dan serba-serbi Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.

IndiaIndonesia U-16Timnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018Piala AFC U-16

Berita Terkini