x

Jose Mourinho Bisa Dipecat Manchester United Akhir Pekan Ini

Kamis, 4 Oktober 2018 18:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Phil Jones kerap melakukan kecerobohan

INDOSPORT.COMJose Mourinho selaku pelatih Manchester United telah hampir kehilangan kepercayaan dari petinggi Setan Merah karena menjalani awal musim 2018/19 dengan buruk.

Tak ingin menanggung rasa kecewa kembali, pihak manajemen Manchester United dikabarkan bisa memecat Mourinho jika dirinya kembali membawa kekalahan Manchester United dalam pertandingan melawan Newcastle pada Sabtu (06/10/18) malam WIB.

Petinggi klub mulai putus asa karena sudah dua musim pelatih asal Portugal itu belum juga memberikan hasil yang baik. Mourinho memang memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertamanya.

Baca Juga

Bekas pelatih Chelsea ini juga  dan menempati posisi kedua di Premier League serta mencapai final Piala FA musim 2017/18. Namun gejolak dramatis yang terjadi sejak awal musim ini telah mengejutkan semua orang.

Laman Sun Sports melaporkan, saat kekalahan 3-1 oleh West Ham United dianggap sebagai dimulainya ketegangan yang semakin mencuat. Masalah di luar lapangan antara Mourinho dan para pemain juga menjadi alasan dalam merusak citra klub.

Permasalahan ini juga mendapatkan sorotan dari sang legenda, Paul Scholes, yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Mourinho merupakan tindakan memalukan dan ia terkejut hingga saat ini manajer itu masih dipekerjakan.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.
Baca Juga

Kini, mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut-sebut sebagai jalan keluar untuk mengatasi keterpurukan yang dialami Manchester United.

Akan tetapi kehadiran sosok baru di Old Trafford tentu saja akan ‘memakan korban’, di mana beberapa pemain harus hengkang karena tidak sesuai dengan misi legenda Prancis itu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Tim Manchester United Hanya di INDOSPORT.COM 

Manchester UnitedJose MourinhoZinedine ZidanePaul ScholesLiga Inggris

Berita Terkini