x

Pamer Skill, Wonderkid Manchester City 'Kurang Ajar' kepada Pelatih

Kamis, 11 Oktober 2018 02:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Muda Man. City

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, Phil Foden, menggunakan keterampilannya dalam bermain bola di kamp pelatihan Timnas Inggris U-21.

Tak hanya pamerr skill, ia juga ‘mempermainkan’ rekan dan orang yang diduga asisten pelatih Timnas Inggris U-21 sekaligus legenda Everton, Lee Carsley.

Seperti yang ditampilkan oleh laman Caught Offside, terlihat Foden melakukan teknik Nutmeg (aksi pemain yang melewatkan bola diantara kaki lawan) kepada Carsley dengan begitu mudahnya.

Baca Juga

Ia pun membagikan kemampuannya yang membanggakan tersebut melalui akun twitter miliknya, dengan tambahan keterangan “Dia yang memintanya” disertai emoticon tertawa.

Video yang disebarkan oleh gelandang berusia 18 tahun itu mendapatkan reaksi positif salah satunya dari senior The Sky Blues, Kyle Walker.

Tak hanya itu, Foden juga mendapatkan pujian dari warganet, dan mereka juga mengeluarkan jurus andalan para netizen yakni meresponnya dengan meme-meme lucu.

“Saya telah mengajari Anda dengan baik. Sama-sama,” cuit Kyle Walker seolah-olah Foden berterimakasih padanya.

Baca Juga

Phil Foden bergabung dengan Timnas Inggris U-21 untuk pertama kalinya menjelang kualifikasi Euro 2019 melawan Andorra (12 Oktober) dan Skotlandia (16 Oktober) mendatang.

Ikuti terus berita soal Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Inggris hanya di INDOSPORT.COM

Manchester CityKyle WalkerTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini