x

Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Alami Kenaikan, Ini Penjelasan PSSI

Kamis, 25 Oktober 2018 21:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI telah merilis harga tiket untuk laga perempatfinal Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19, pada Minggu (28/10/18) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Dalam rilis tersebut, ada kenaikan harga tiket dari semua kategori yang dijual. Kenaikan harga tiket pertandingan sepak bola itu bahkan mencapai angka 25 persen.

Jika di babak penyisihan grup tiket termurah dijual mulai dari Rp50 ribu hingga Rp500 ribu, maka di babak knock out ini, PSSI merilis harga termurah mulai Rp75 ribu hingga Rp800 ribu. Tiket tersebut dijual secara offline dan juga online.

Baca Juga

Kenaikan harga tiket laga sepak bola tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, perubahan itu terjadi karena menyangkut pembiayaan dari semua elemen terkait pertandingan.

"Kita kaji lagi karena pertama ini menyangkut biaya penyelenggaraan. Kalau PSSI prinsipnya tak ingin menaikan harga tiket, tapi pasti ada alasan di balik itu."

"Kalau pun harus dilakukan (menaikan harga tiket) karena terkait pengelolaan dan sewa dari Stadion GBK," imbuh Tisha ke awak media berita sport, termasuk INDOSPORT.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 lolos ke babak perempat final usai menempati posisi runner up Grup A dengan 6 poin. Kepastian itu didapat lewat kemenangan 1-0 laga Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu (24/10/19) kemarin.

Meski memiliki poin yang sama dengan UEA, tim asuhan Indra Sjafri berhak lolos lantaran memiliki agresivitas gol yang lebih baik ketimbang UEA.

Terus Ikuti Update Piala Asia U-19 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

JepangPSSIPiala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalRatu TishaPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini