x

Beda Dengan Timnas Indonesia, Vietnam Justru Bawa 8 Striker di Piala AFF 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 16:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
Nguyen Quang Hai, salah satu bintang Timnas Vietnam

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam telah merilis para pemain yang bakal bertanding di ajang Piala AFF 2018 bulan November mendatang, beda dengan Timnas Indonesia yang hanya membawa 2 penyerang, Vietnam justru membawa 8 striker.

Seperti diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia yang bakal tampil di Piala AFF 2018 nanti hanya akan memainkan 2 striker yakni, Dedik Setiawan dan Beto Goncalves.

Timnas Indonesia nampaknya akan memaksimalkan bola silang dari para gelandang dan sayapnya, terbukti skuat arahan Bima Sakti tersebut membawa 10 pemain yang berposisi di bagian gelandang dan sayap.

Baca Juga

Berbeda dengan Timnas Indonesia, salah satu calon juara Piala AFF 2018 kali ini  yakni Timnas Vietnam justru memanggil banyak pemain depan di kompetisi nanti.

Melansir dari laman berita olahraga seputar sepak bola asal Amerika Serikat, FoxSport, tak tanggung-tanggung Vietnam memanggil delapan pemain berposisi sebagai penyerang.

Mereka antara lain Nguyen Van Quyet (Ha Noi), Nguyen Cong Phuong dan Nguyen Van Toan (HAGL), Phan Van Duc (SLNA), Ha Duc Chinh (SHB Da Nang), Dinh Thanh Trung (Quang Nam), Nguyen Anh Duc dan Nguyen Tien Linh (Becamex Binh Duong).

Total para pemain yang dipanggil pelatih Park Hang-seo di TC Terakhir jelang persiapan Piala AFF 2018 hingga saat ini berjumlah 25 orang, namun jumlah tersebut bakal menyusut menjadi 23 sesuai dengan kuota di Piala AFF.

Baca Juga

Dalam laga perdana babak penyisihan grup Piala AFF 2018 nanti, Vietnam yang berada di Grup A akan melakoni partai pembuka pada 8 November 2018 mendatang saat bertandang ke markas Laos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT