x

Media Vietnam Ikut Soroti Pemecatan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Sabtu, 3 November 2018 15:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Saddil Ramdani menundukkan kepala setelah Timnas Indonesia U-19 kalah dari Jepang U-19.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk tengah dialami salah satu penggawa sepak bola Timnas Indonesia, Saddil Ramdani yang harus dicoret dari Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018, akibat skandal kekerasan yang dilakukan kepada sang mantan pacar.

Dicoretnya Saddil Ramdani dari skuat Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 membuat seluruh publik kaget, bahkan media asal Vietnam pun turut menyoroti kasus pencoretan Saddil Ramdani.

Baca Juga

Melansir dari laman berita olahraga olahraga sepak bola, thethao247.vn disebutkan bahwa Timnas Indonesia harus mencoret salah satu pemainya (Saddil Ramdani) akibat tindakan memukul sang pacar.

Media Vietnam Ikut Soroti Pemecatan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Kasus ini sendiri diduga berawal dari adu mulut antara Saddil Ramdani dan sang kekasih, hingga akhirnya sang pemain emosi dan terjadi pemukulan yang mengakibatkan wajah wanita yang diduga kekasih Saddil tersebut luka.

Dengan absennya Saddil Ramdani, pelatih Timnas Indonesia dikabarkan telah memanggil salah satu bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, yang bakal mengisi slot tersebut.

Andik Vermansah sendiri bukan nama baru di gelaran Piala AFF. Bahkan dalam gelaran tahun lalu dirinya sukses membawa Timnas Indonesia meraih runner-up.

Baca Juga

Dengan kembalinya duet Stefano Lilipaly, Evan Dimas, dan Andik Vermansah diharapkan dalam gelaran Piala AFF 2018 kali ini, Timnas Indonesia dapat memberikan hasil yang maksimal.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lain Serta Serba-serbi Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM