x

Mengharukan, Begini Cara Leicester Menghormati Mendiang Srivaddhanaprabha

Minggu, 4 November 2018 13:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Leicester City berikan penghormatan untuk mendiang Srivaddhanaprabha.

INDOSPORT.COM - Leciester City memberikan penghormatan untuk mendiang Vichai Srivaddhanaprabha pada pertandingan Premier League – kasta teratas sepak bola Liga Inggris – kontra Cardiff City, Sabtu (03/11/18).

Penghormatan tersebut dilakukan para pemain Leicester City setelah berhasil menumbangkan Cardiff City pada pecan ke-11 ini.

Aksi ini pun juga disambut baik oleh para pendukung setia Leicester City. Sebagian dari mereka bahkan memajang foto Srivaddhanaprabha dalam spanduk dan bajunya.

Baca Juga

Menurut pelatih Leicester City, Claude Puel, aksi ini menjadi kesempatan yang sangat fantastis untuk menghormati mendiang Srivaddhanaprabha.

“Ini adalah keseimbangan yang baik antara emosi dan konsentrasi, sekarang hanyalah langkah pertama dan saya harap kami dapat melanjutkan minggu depan dengan perasaan yang sama," ujar Puel.


1. Kado Terbaik

Jamie Vardy merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Leicester City sendiri nampaknya mampu memberikan kado terbaik untuk Srivaddhanaprabha. Pasalnya, Lesicster City sukses mengantongi poin penuh saat bermain di markas Cardiff.

Tim asuhan Claude Puel berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol tercipta disarangkan melalui aksi Demerai Gray pada menit ke-55.

Baca Juga

Hasil ini pun menjadi kemenangan pertama bagi Leicester City yang sebelumnya tak pernah meraih poin penuh dalam tiga pretandingan terakhir secara beruntun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.

Leicester CityCardiff CityLiga Primer InggrisVichai SrivaddhanaprabhaLiga Inggris

Berita Terkini