x

Kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya, Persija Jakarta Diperlakukan Tidak Layak?

Minggu, 4 November 2018 21:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COMPersija Jakarta menelan kekalahan 0-3 atas Persebaya Surabaya di pekan ke-29 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, Minggu (04/11/18), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Kekalahan tersebut membuat Persija Jakarta gagal menggeser Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka kian tertinggal jauh dari PSM Makassar di puncak dengan selisih 5 poin.

Sekretaris tim Persija Jakarta, Rahmad Sumanjaya, menyayangkan panitia pelaksana (panpel) Persebaya Surabaya yang tidak memberikan pelayanan maksimal saat keberangkatan timnya ke GBT.

Baca Juga

Rahmad Sumanjaya menilai panpel tidak menyediakan kendaraan taktis (rantis) sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Menurutnya, panpel hanya menyediakan dua rantis padahal seharusnya empat.

Hal itu membuat para pemain Persija Jakarta merasa tidak nyaman ketika perjalanan menuju ke GBT. Terlebih, mereka harus berdesak-desakan dan kepanasan dalam mobil barracuda.

Baca Juga

Saat kendaraan yang membawa para penggawa Persija Jakarta tiba di GBT, Rahmad Sumanjaya menyayangkan sikap beberapa Bonek yang tidak menyambut dengan baik.

“Sesampainya di stadion kami mendapatkan sambutan tidak baik. Kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulut oknum suporter Persebaya. Tidak hanya itu, kami sempat menemukan beberapa oknum suporter yang menunjukkan jari tengah ke kita,” tutupnya, dikutip dari situs resmi Persija.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga Indonesia

Berita Terkini